Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:27:39+07:00
Faktor yg menyebbkan kepadatan penduduk :

1. faktor ekonomi
2. faktor iklim dan torpografi
3.faktor sosial budaya
4. Penduduk yg selalu bertambah

itu aja yg ane tau :D


1 5 1
2014-08-13T20:27:47+07:00
Ini jawabannya semoga bermanfaat
1. Faktor yang mempengaruhi
kepadatan penduduk di provinsi-provinsi di indonesia : lahan yang subur, banyak nya pekerjaan di daerah tersebut, terletak dipemerintahan pusat..... contohnya dipulau jawa terjadi kepadatan penduduk itu di sebabkan oleh lahan yang subur, banyak nya pekerjaan di daerah tersebut, terletak dipemerintahan pusat. 2. akibat dari kepadatan pendududuk yang tidak merata : banyak nya pengangguran, banyak terjadikriminalitas, pengangguran