Jawabanmu

2014-08-13T20:26:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum tertulis dan tidak tertulis
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:36:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. hukum tertulis: hukum yang dicantumkan dalam peraturan negara. hukum tertulis dibagi menjadi 2 yaitu:
a) hukum tertulis yang telah dikodifikasi contoh KUH perdata
b) hukum tertulis yang tidak dikodifikasi contoh hukum UU
2. hukum tak tertulis: hukum yang timbul dari dalam diri seseorang dan diyakini oleh masyarakat. contohnya hukum adat