Jawabanmu

2014-08-13T20:25:04+07:00
Merawatnya dengan sebaik baiknya dan usaha kan tdk terkena debu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:35:52+07:00
Mata
-> Makan sayuran dan buah buahan yang mengandung vitamin A
-> Jangan Membaca saat gelap
-> Jangan Langsung melihat cahaya yang terang benderang

Telinga
-> Selalu membersihkan telinga dengan teratur
-> Jangan Langsung mendengar suara yang terlalu keras
-> Membersihkan dengan bahan yang lunak , dan jangan membersihkan dengan bahan yang keras dan tajam karena dapat merobek gendang telinga

Hidung
-> Membersihkan Hidung secara teratur
-> Menutup hidung saat di lingkungan yang berdebu / kotor
-> Jika mengalami gangguan pada hidung segera berobat ke dokter

Lidah
-> Menghindari makanan yang terlalu dingin dan yang panas
-> Makan sayuran dan buah buahan yang mengandung vitamin C
-> Menyikat lidah saat menggosok gigi

Kulit
-> Mandi 2x sehari
-> Mencuci kaki & tangan sebelum tidur secara teratur
-> Makan Makanan yang mengandung vitamin E