Jawabanmu

2014-08-13T20:24:38+07:00
Keunggulan : 
1. Tanahnya subur karena lapisan endapan erupsi vulkanik, sangat baik untuk pertanian. 
2. Kaya akan bahan tambang mineral (bauksit, emas, bijih besih, dll) 
3. Mempunyai sumber panas bumi yang dapat dimanfaatkan sebagai pembangkit energi. 
4. Mempunyai kekayaan flora & fauna karena merupakan pertemuan 2 lempeng (perpaduan fauna & flora dari asia & australia). 
5. Memiliki lapisan sisa-sisa kehidupan berjuta tahun lalu yang mendapatkan tekanan yang cukup hingga menjadi batu bara (sisa tumbuhan) & minyak bumi (sisa hewan).
smoga membantu....
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:54:30+07:00
Indonesia terletak di jalur silang perdagangan internasional. Karena itu dapat menambah devisa negara indonesia
2 5 2