Data berat badan dari 10 siswa dalam kg adalah 36, 42, 39, 44, 34, 50, 47, 50, 39. nilai statistika lima serangkai dari data tersebut adalah..?

2
datanya cuma 9 yah? jd 9 siswa dong ?
aaa,,, itu mslhnya,, mngkin soal di bku ku ini slah,, !
trus klo bnar datanya 9 siswa jdi hasilnya brpa dong??
kalau emang 9 emang kaya jawabanku td, tp coba diteliti lgi, tkutnya salah itung
top,, ! arigato. :)

Jawabanmu

2014-02-09T15:12:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X = 36+42+39+44+34+50+47+50+39
                   10
X = 381


Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T15:19:42+07:00
34, 36, 39,39, 42, 44,47, 50,  50
x min = 34
Q1 = 1/4 * 9 = 2,25x
                   = x 2 + 0,25(x3-x2)
                   = 36 + 0,25.3
                    = 36 + 0,75
                    = 36,75
Q2 = 2/4*9 = 4,5x
                 = x5 + 0,5 (x6-x5)
                 = 42 + 0,5 (44-42)
                 = 42+ 0,5.2
                 = 42 + 1
                 = 43

Q3 = 3/4.9 = 6,75x
                 = x6 + 0,75 (x7-x6)
                 = 44 + 0,75 (47-44)
                 = 44 + 0,75.3
                 = 44 + 2,25
                 = 46,25

X max = 50






1 5 1