Jawabanmu

2014-08-13T20:19:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu adalah asala dari bangsa barat yang berkelana ke timur lalu mulai menjajaki tempat itu karena hasil mutiaranya yang mahal dan indah




semoga membantu




:3
ow berarti negara yang di juluki itu adalah indonesia? betul tidak?
di antaranya iya, kan pusat nya tuh di Malaka tapi barangnya dari Indonesia
tadi saya semapt membaca kalau juukan tersebut diberikan kepada provinsi papua?benarkah?
bukan ih, di Maluku
ow,, berarti yang saya baca salah.. ok makasih yha
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:21:00+07:00
Sebutan mutiara dari timur adalah sebutan indonesia dari bangsa barat , karena indonesia hasil alam dan tambang yang berlimpah
Iya karena Indonesia bagiku penghasil mutiara terbesar dan hasil alam yang berlimpah
jadi itu alasannya kenapa indonesia dijuluki sebagai mutiara dari timur..
iya bisa jadi
baik terimakasih atas bantuannya... :3
sama sama ;)