Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:17:27+07:00
Negara berkembang karena indonesia masih menimpor barang" dari luar cukup banyak dan tidak bisa membuat sendiri barang atau jasa juga kurang maju
4 3 4
2014-08-13T20:19:24+07:00
Kurang, karena warga indonesia kurang kreatif sehingga, hasil indonesia dijual keluar negeri, setelah diolah oleh luar negeri, indonesia kembali membeli barang tersebut.
1 2 1