Jawabanmu

2014-08-13T20:18:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mengetahui cara mengukur kecepatan dan percepatan.           
2. Membedakan antara GLB ( Gerak Lurus Beraturan ) dan GLBB.( Gerak Lurus Berubah Beraturan )

5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:20:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau tidak salah kegunaan ticker timer adalah untuk mencatat jarak yang ditempuh oleh benda yang di uji, dalam bentuk titik2 per detik. 
9 4 9
`untuk nyetak tanda di pita untuk percobaan hubungan antara percepatan, akselerasi dan sudut kemiringan.? Betul Ya ?
ya
Reni bersepeda ke pasar memerlukan waktu 300 menit. Jika jarak dari rumah ke pasar 50 km maka kecepatan rata-ratanya adalah ? Tolong dijawab :D
10km / jam kalau tidak salah
kalau alat pendukung ticker timer itu apa