Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:15:47+07:00
A. Ciri-Ciri Pokok Kebijakan Orde Baru
1. Latar Belakang Lahirnya Orde Baru.
Surat Perintah Sebelas Maret (SP 11 Maret) merupakan dasar lahirnya suatu pemerintahan yang kemudian disebut dengan nama orde baru. Surat perintah yang beradasal dari Presiden Soekamo tanggal 11 Maret 1966 ditujukan kepada Letnan Jenderal Soeharto yang bertugas atas nama presiden untuk mengambil tindakan guna menjamin keamanan dan ketertiban negara.
1 5 1
2014-08-13T20:16:37+07:00
Adanya suatu wilayah, penduduk, pengakuan dari negara lain, ada yg memimpin negara tersebut