Jawabanmu

2014-08-13T20:13:57+07:00
Jepang, russia, as, prancis,inggris,jerman dll
apa cuma itu negara nya kak ?
Australia
untuk lebih jelas dsini

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_negara_yang_terlibat_dalam_Perang_Dunia_II

http://id.wikipedia.org/wiki/Blok_Sekutu_%28Perang_Dunia_II%29
terimakasih ya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:23:12+07:00
Jerman, Polandia, Inggris, Prancis, Amerika Serikat, Jepan, Italia, Russia
2 4 2