Jawabanmu

2014-08-13T20:16:38+07:00
Orientasi adalah pembukanya, komplikasi adalah masalah ceritanya, resolusi seperti saran, dan koda ada akhir bgimna perubahan cerita itu.

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:16:46+07:00
Orientasi:awal dari cerita fabel
komplikasi:konflik yang terjadi
resolusi:solusi untuk memecahkan konflik
koda:perubahan yg terjadi pada tokoh dan pelajaran yg kita dpt dari cerita tsbt
semoga bermanfaat :)