Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:13:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Positive :
_Suhu tidak terlalu ekstrim.
_Tanah yang subur 
_ Para petani garam dan ikan asin Mudah untuk mengeringkan garam dan ikannya.

Negative :
_Terjadi kebakaran hutan akbiat kemarau yang berkepanjangan 
_Sering terjadi bencana alam
_Terjadinya banjir di daerah padat penduduk yang minim serapan air.
1 5 1
2014-08-13T20:13:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan masyarakat yang tingggal di daerah beriiklim tropis
-curah hujan yang tinggi
-memiliki 2 musim
-tempratur yang tidak terlalu ekstrim
kekurangan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim muson tropis
-masyarakat mudah terkena penyakit
-tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
-masyarakat jadi malas