Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:09:45+07:00
Kekayaan yang ada di bumi indonesia ada bermacam-macam, ada kekayaan hayati (sejenis tumbuhan), kekayaan hewani (sejenis hewan), kekayaan bahan tambang (emas,batu bara, perak,timah, belerang,dll)
2 5 2
2014-08-13T20:11:06+07:00
Memiliki banyak hutan laut dll, contohnya pantai kute di bali , parangtritis di jawa , taman laut di raja ampat , dan memiliki pegunngan contohnya krakatau di bandar lampung , dan memiliki kebun teh di bogor, dan kebun kebun penghasil rempah rempah
1 5 1