Jawabanmu

2014-02-09T14:15:33+07:00
Kependudukan adalah orang yang mendiami suatu wilayah minimal 6 bulan berturut-turut
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T14:16:47+07:00
Kependudukan adalah hal ihwal yang berkaitan dengan jumlah, ciri utama, pertumbuhan, persebaran, mobilitas, penyebaran, kualitas, kondisi kesejahteraan yang menyangkut politik, ekonomi, sosial, budaya, agama serta lingkungan penduduk tersebut.