Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:03:02+07:00
Karena tempat sarana berpotensi banyak dikunjungi oleh banyak orang. maka kemungkinan tempat usahanya dilewati atau dikunjungi lebih besar.
1 5 1
2014-08-13T20:03:03+07:00
Karena agar usaha itu berjalan dengan lancar dan memudahkan suatu konsumen untuk mendapatkan yg di inginkan dalam bidang transaksi, komunikasi maupun transportasi
1 5 1