Jawabanmu

2014-02-09T14:06:18+07:00
ciri khasnya terletak padia empat tiang dengan tumpangsari dan berdenah bujur sangkar.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T14:08:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri cirinya
- dasar rumah menyentuh tanah
- terdapat ukiran ukiran pada bagian pintu atau jendela
- gentingnya mengunakan genting dari tanah liat
- pada pagar terdapat batu seperti batu ukiran candi
- bentuknya pesegi panjang dengan atap berbentuk trapesium tidak lancip
1 5 1