Jawabanmu

2014-08-13T20:01:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi=1.ekonomi diindonesia jadi lebih baik karena indonesia di lalui untuk perdagabgan
budaya=kebudayaan diindonesia jadi lebih dikenal di dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T20:15:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. Ekonomi
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung
- Memudahkan dalam belajar bahasa asing
- Memudahkan berinteraksi dengan bangsa luar

d. Budaya dan Adat Istiadat
- Memperkenalkan keanekaagaman budaya yang dimiiki Indonesia
- Memberikan pembelajaran dalam pemahaman budaya antar daerah
- Memperkuat budaya daerah sebagai ciri-ciri bangsa Indonesia
- Mengembangkan hasil kebudayaan dalam ajang Internasional
2 4 2