Jawabanmu

2014-08-13T19:56:07+07:00
Bukti dan sejarah pancasila adalah kemenangan ... melawan panitia yang akan merubah pancasila ,kejadian tersebut terjadi pada 1 hari sebelum hari kesaktian,dan dalam perang itu pancasila menang

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:57:04+07:00
Saktinya pancasila dibuktikan dengan adanya tempat lubang buaya (peristiwa yang  mempertahankan pancasila sebagai ideologi negara atau yang biasa disebutG30S/PKI) selain itu ada monumen pancasila sakti
1 5 1