Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:52:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya itu adalah perilaku yang tidak hakiki dan tidak perlu dicontoh karena perbuatan itu melanggar aturan sekolah dan merugikan diri sendiri dan apabila kita membohongi semua orang maka kita akan berdosa dan dinilai tidak memiliki kualitas diri yang baik dan memumpuni.
1 5 1
2014-08-13T19:53:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dasaran aja tuh murid yang suka bolos dan membohongi orang tua pasti dapt mala petaka