Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:50:24+07:00
Keunggulan tanah yang subur .
ad brp mcam kak.klu bsa agak bnyk ya kk
2014-08-13T19:54:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mendapat sinar matahari sepanjang taun
suhu rata" tidak terterlalu panas dan terlalu dingin
amplitudo suhu rata" taunan rendah
curah hujan lumayan tinggi




semoga membantu