Jawabanmu

2014-08-13T19:55:21+07:00
Indonesia hanya memiliki 2 musim yaitu kemarau dan penghujan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:58:47+07:00
Indonesia memiliki dua Musim saja yaitu Musim Kemarau dan Musim Hujan 
dan apa keunggulannya indonesia brada di garis khatulistiwa
Letak Indonesia yang diapit oleh 2 benua dan 2 samudra , Terdiri banyak pulau , Tanah yang Subur , Hutan yang cukup luas