Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:43:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Penebangan pohon secara ilegal
2. Pembabatan Hutan sebagai habitat hewan digunakan untuk lahan hunian
3. Pepenangkapan ikan menggunakan racun dan bahan peledak
4. Pemanfaan sungai sebagai jalur BAB warga
5. Eksploitasi pertambangan secara berlebihan
6. Penggalian minyak bumi secara berlebih
7. Penangkapan hewan-hewan dilindungi
2 5 2
2014-08-13T19:45:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memacing dengan pukat harimau/racun,,menebang pohon sembarangan,berburu liar,pemakaian pupuk kimia berlebihan,tidak mematikan kran air dan listrik setelah dipakai
1 4 1