Jawabanmu

2014-08-13T19:36:30+07:00
1.  Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2.  M
endapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.  Memiliki tanah yang subur
4.  C
urah hujan yang cukup relatif tinggi
5.  A
mplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
6.  S
uhu rata - rata 27 derajat celcius
7.  Udara tidak terlalu tinggi
8.  Fl
ora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
9.  
Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
0.  M
emiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:39:49+07:00
-flora dan fauna dapat berkembang dengan baik dan lebih beragam
-mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian karena tanahnya subur
-temperatur yg tdk terlalu ekstrim
-memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau
2 4 2