Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T13:17:56+07:00
Karena molar.nya berbeda . . .
yg satunya 0,001 M, yg satunya lagi 0,1 M

konsentrasi H+ = M.a
                     = 0,001 * 1
                     = 0,001
                     = 10^ -3
Ph = -log kons. H+
      = - log 10^ -3
     = 3

konsentrasi H+ = M.a
                     = 0,1 * 1
                     = 0,1
                     = 10^ -1
Ph = -log kons. H+
      = - log 10^ -1
     = 1

ada penyelesaian rumusnya nggak?
ada coa aja
ada coba aja, dicari konsentrasi hnya dulu, lalu PH
2014-02-09T13:19:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PH = H asam + OH basa = 14

pH = - log H positif
H = 0,001 M = 1x10^-3 M
H = 0,1 M = 1x10^1 M

pH = - log 1x10^-3 = 3
pH = - log 1x10^1 = 1

jadi karena perbedaan mollalnya

1 3 1