Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:40:12+07:00
Tanggapan daun putri malu ketika diberi rangsangan suhu dingin akan menutup, tetapi memerlukan waktu yang agak lama. Melalui pengamatan yang saya lakukan daun putri malu saat diberi suhu dingin menutup pada waktu 15 detik.
Tanggapan daun putri malu ketika di beri rangsangan suhu panas akan menutup lebih cepat sekitar 4-5 detik. 
1 5 1
2014-08-13T19:42:27+07:00
putri malu it lebih peka terhadap rangsangan yang hangat atau panas..coba deh dekatkan lilin(lilin yg ada apinya) ke daun putri malu pasti dia cepat menutup..berbeda dengan es yang didekatkan ke putri malu