Sebuah kapal selam, mula mula menyelam 120 m di bawah permukaan laut, kemudian kapal bergerak ke bawah sejauh 60m . coba nyatakan posisi kapal selam dari permukaan laut dengan penjumlahan bilangan bulat.

tolong bantu ak

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:31:49+07:00
(-120)+(-60) : (-180)/180m d bawah permukaan laut
14 3 14
itu dibagi apa sama dengan . trs maksudnya yang -180/180m itu apa . itu jawabannya ta .
oya aku ngerti . makasih ya . jawabanmu membantu
sama dengan. -180 itu maksudnya negatif.
makasih .
2014-08-13T19:32:44+07:00
-120 m + (-60 m)
=-120 - 60
hasilnya -180
8 4 8