Jawabanmu

2014-08-13T19:32:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:33:28+07:00
Karena beliau merupakan pelopor pendidikan bagi kaum pribumi indonesia dari zaman penjajahan belanda. Ia  juga  pendiri Perguruan Taman Siswa, suatu lembaga pendidikan yang memberikan kesempatan bagi para pribumi jelata untuk bisa memperoleh hak pendidikan seperti halnya para priyayimaupun orang-orang Belanda
1 5 1