Jawabanmu

2014-08-13T19:29:04+07:00
Keunggulan,
 Ribuan jenis flora dan fauna dapat tumbuh dan berkembang dengan baik di negara tercinta ini
keunggulannya banyak sekali yang kita harus ketahui seperti : flora,fauna,budaya,sosial,dll.
yang saya ketahui mungkin baru flora dan fauna saja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:30:48+07:00
Keunggulan dari iklim tropis di Indonesia . karena di Indonesia hanya terjadi 2 musim yaitu , musim penghujan dan musim kemarau , musim ini bergantian selama 6 bulan sekali . hal ini menyebabkan keadaan ekonomi di Indonesia bisa berjalan lancar tiap tahunya


   SEMOGA MEMBANTU
trus yang menjadi keunggulan lokasi indonesia apa saja/keunggulanya??