sejarah tidak akan berakhir ketika dunia hancur karena itu wajib kita pelajari
Sejarah Tidak Akan Pernah Habis nya karna manusia selalu berkembang biak dan manusia tersebut akan menceritakan sejarah secara turun temurun, tapi kalo dunia sudah kiamat barulah sejarah yang baru di mulai
sejarah tidak akan pernah berakhir karena setiap 1 detik yang lalu merupakan sejarah.
sipp..sangat membantu kawan jawabanya..terima kasih banyak atas bantuanya. :-)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:26:02+07:00
Sejarah akan berakhir ketika pelaku sejarah sudah tidak ada lagi
1 5 1
2014-08-13T19:26:13+07:00