Jawabanmu

2014-08-13T19:26:33+07:00
Fakta adalah kebenran atau kenyataan yang benar benar ada dan pasti 
opini adalah gagasan atau pendapat bagi orang yang mengemukakan iklan untuk menarik pembeli 

kalo menurut saya . fakta itu yg benar benar nyata kita alami
kan ya gitu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:27:18+07:00
Ini smp kls 9 ya? kalau fakta itu bisa masuk akal, kalau opini contohnya kalau iklan jual rumah: bisa nego,rumah dijamin masih bagus dll.. trs juga kalo diiklan bilangnya "extra 50%" pdhl kita gatau itu bener 50% atau engga..pokoknya kalau opini itu yang gabisa dibuktikan secara real atau langsung atau itu cuma kaya tambahan biar menarik aja.. kalo fakta: alamt,no telfon nama perusahaan dll
iy ini smp kls 9
ohho benerkan:3 gampang ko bedainnya semangaaattt!!
yeahh!!,mksh yuk
semangatttttt !