Jawabanmu

2014-08-13T19:27:42+07:00
Setau gue letak geografis itu letak suatu wilayah sesuai dg kondisi wilayah yang sebenarnya di permukaan bumi.
kalo letak astronomis : letak suatu wilayah berdasarkan garis lintang dan garis bujur
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:28:34+07:00
Letak geografis suatu wilayah adalah keberadaan posisi wilayah tersebut sesuai dengan bentuk dan letaknya di bumi.
Letak astronomis adalah letak suatu wilayah dipandang dari kedudukan garis lintang dan garis bujur.
2 5 2