Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:25:43+07:00
Karena sejarah adalah suatu peristiwa yang telah terjadi yang telah di alami seseorang dan dunia yang artinya telah terjadi pada hari kemarin, 1 jam yang lalu, maupun 1 menit yang lalu jadi pasti sejarah selalu berhubungan masa lalu
1 5 1
2014-08-13T19:32:54+07:00
Karena pelajaran sejarah adalah pelajaran yang membahas kejadia dimasa lalu yang berhubungan dengan manusia dan kegiatan yang mempengaruhi masa depan
jadi sejarah sangat perlu untuk kita ingat dan perlu dalam sehari
2 4 2