Sebuah peta dibuat dengan skala 1 : 350.000. Jika jarak dua kota pada peta itu adalah 4,2 cm maka jarak dua kota sebenarnya adalah...

Dijawab menggunakan jalan

2
rumusnya: jarak sebenarnya: skala x jarak peta
itu kn udah detail,..
gmana
kak rucci 7 nya dapt dari mana ya
dari hasil kali antara 350.000 dgn 4,2 (1.470.000 cm -> 14,7 km)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:23:49+07:00
2014-08-13T19:24:14+07:00
350.000x 4,2 = 1470000 cm
1470000 cm = 1470 km
dik: skala: 1:350.000
       jarak peta:4,2 cm

dit: jarak sebenarnya

bantu aku juga
ya
jadi jarak sebenarnya apa