Jawabanmu

2014-08-13T19:22:42+07:00
Dengan memgadakan pengecekan uang.
menggunakan x ray uang
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:24:52+07:00
Pengendalian uang palsu adalah proses mencegah agar berkurangnya peredaram uang palsu yang merugikan banyak pihak.
caranya adalah setiap melakukan aktivitas ekonomi, melakukan 3D ( di terawang, di raba, di lihat)
terima kasih banyak atas jawabannya :)