Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:23:53+07:00
4,5 kg = 4,5 x 10 = 45ons
15 ons tetap 15 ons
500 gram = 500 : 100 = 5 ons

kalo satuannya udah sama tinggaal ditambah. 45 +15 + 5 = 65 ons

loh,kok jawabannya ada satu?seharusnya dua!
apa kamu yg menghapusnya?saya tdk marah kok
ada dua? maksudnya?
tadi ada satu orang sudah jawab,trus kamu masih nulis jawaban.trus yg pertama jawab itu jawabannya gk ada
saya ga tau, tadi saya cuma nulis kok
2014-08-13T19:55:21+07:00
4,5 kg = 45 ons
15 ons = 15 ons
500 gram = 5 ons

berat seluruhnya 45+15+5 = 65 ons
1 5 1