Jawabanmu

2014-08-13T19:18:35+07:00
Tokoh :
~Mr.Muh.Yamin
~Soepomo
~Ir.Soekarno

Sikap yang dapat diteladani :
~Kebersamaan
~Persatuan dan kesatuan
~Menghargai pendapat orang lain
~Kerja sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:19:06+07:00
Muh. Yamin, Ir. Soekarno, dan Mr. Soepomo mengeluarkan pendapat mereka tentang dasar negara(yang sekarang disebut pancasila) dalam sidang 1 BPUPKI. Sikap yang dapat diteladani, para pahlawan bangsa ini memiliki komitmen kebangsaan
6 4 6