Jawabanmu

2014-08-13T19:14:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teratai termasuk tumbuhan yang hidup di air (hidrofit).
Daun teratai umumnya berbentuk bulat. 
Cara perkembangbiakan dengan biji dan tunas.
Tangkai bunga cenderung tumbuh tegak sehingga bunga teratai dapat muncul dan menyembul dari permukaan air. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:15:23+07:00
Mempunyai akar serabut
mempunyai daun tipis agar dapat nengapung di air
2 3 2