1. apa perbedaan jika disentuh pada permukaan daun dan tangkainya? Berapa lama waktu yang dibutuhkan?Mnakah yang lebih lama?
2.Mengapa jika disentuh menggunakan api, membuka kembali dalam waktu yang agak lama dibanding disentuh daun/tangkainya?
3.Apakah daun putri malu akan menutup apabila diberi es batu diletakkan dibawah permukaan daun? Apa yang menyebabkan demikian?

2

Jawabanmu

2014-08-13T19:16:10+07:00
Kemarin aku praktek itu,singkat aja, Klo disentuh tangkainya lbih cepat membukanya drpd daun Karenaa suhu panasnya yg membuat daun putri malu lbih lama menutup trips hanya disentuh Ya,karena daun putri malu mendpt Shu dingin dri is batu tsb Smoga bener ya? ;-)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:17:15+07:00
1. Bila disentuh batangnya karena akan mengatup sekitar 1 menit sedangkan bila daunnya disentuhg akan mengatup selama kira-kira 5 detik

2. Karena tanaman putri malu memiliki daya rangsangan yang kuat terhadap panas

3. Tidak, karena tanaman putri malu tidak merangsang suhu rendah

Nah, semoga jawaban di atas dapat membantu,yaaa
3 3 3