Ada sebuah jeruk .tuliskan besaran yang dapat di ukur dan tuliskan besaran yang tidak dapat di ukur

2
dua ekor ikan mas berada di dalam akuarium .ikan yang besar 15 cm berada di bawah permukaan air dan ikan yang kecil 9 cm berada di bawah permukaan air .berapa perbedaaan jarak kedua ekor ikan dari permukaan air?
tuliskan 10 tokoh pejuang inonesia dan tuliskan sikap dari masing masing tokoh yg dapat di teladani

Jawabanmu

2014-08-13T19:09:44+07:00
Yang dapat diukur:beratnya,diameternya Yang tidak bisa diukur:panjangnya,keasamannya,warnanya,dan bentuknya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:16:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat diukur : Keasaman (pH), diameter jeruk, massa jeruk,
Tidak dapat diukur : Rasa, warna jeruk, 
4 4 4