Jawabanmu

2014-08-13T19:09:04+07:00
Sebenarnya marsinah yg jadi korbannya, karna tututannya untuk membantu teman2nya yg diphk, gara gara upah minimum buruh yang tidak digeming pt cps.
1 4 1
jdi HAM nya apa kak ? Aduh.. msih gk mudeng aq sma questionny '-'
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:11:54+07:00
Yang dilanggar :
1. Dasar Negara Pancasila sila ke 2 "Kemanusiaan yang adil dan beradap"
2. UUD 1945 pasal 27(3) dan 30 dalam hal HanKam
3. Tap MPR No.XVII/MPR/1998 tentang "Hak untuk hidup" (pasal 1) , "Hak Kemerdekaan" (pasal 13-19)
4. UU NO. 39 th 1999 pasal 9 - 66 tentang HAM dan kebebasan dasar manusia
21 3 21
sekolah dimannaa nhh?
maksudnya siapa nih yang skolah dimana?
pertanyaan nya sama kaya di sekolah saya
disekolah saya juga ada. pada sekolah dimana ?
dongo