Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T12:17:34+07:00
1.Tara=1 kg perrentase tara=5% 2.tara=maaf sya lupa 3.Tara=2 kg persentase tara=4%
4 3 4
2014-02-09T13:56:54+07:00
1. tara = 20 kg - 19 kg = 1 kg presentase tara = 1 kg ÷ 20 kg × 100% = 5% 2. bruto = ● 5 ÷ x = 2,12% ○ 5 ÷ x = 2,12% ÷ 100% 5 ÷ x = 0,0212 ● x = 5 ÷ 0,0212 x = 235,85 kg netto = 235,85 kg - 5 kg = 230,85 kg 3. tara = 50 kg - 48 kg = 2 kg presentase tara = 2 kg ÷ 50 kg × 100% = 4% Maaf jika salah.. Semoga membantu.. O:) :)
23 3 23