Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:02:02+07:00
sebenarnya pelanggaran HAM di lingkungan keluarga itu gak ada selama kita udah ngerjain kewajiban kita...
tapi ada juga yang beranggapan saat kita dewasa kita di jodoh kan walau kita gak mau, di paksa bekerja walau kita sebenarnya pingin kuliah, itu aja menurutku..
2 3 2
2014-08-13T19:11:39+07:00
Misalnya penganiayaan seorang ibu terhdap anaknya