Jawabanmu

2014-02-09T11:54:12+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T11:55:10+07:00
Translasi adalah proses penerjemahan (translation) kode dari mRNA atau RNA duta berupa kodon-kodon menjadi asam amino-asam amino (AA). AA berikut nanti nya akan di bentuk polipeptida yang kemudian menjadi protein. 
Proses translasi ini di bantu oleh ribosom ( besar dan kecil) dan tRNA (RNA transfer). 

Semoga membantu ^^