Jawabanmu

2014-08-13T19:00:18+07:00
Lumut
tigmo tropisme
merambat didinding/selokan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:09:44+07:00
Jagung . hidro nusri . menggulung daun
tulip . termonasti . mekarnya bunga saat suhu naik
akar ketumba . geotropisme . pergerakan ke arah bumi
bunga matahari . fototropisme . pergerakan ke arah matahari
daun cina . niktinasti . menutup daun
tumbuhan paku . higroskopis . membuka spora