Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T19:20:24+07:00
Ciri Khusus Anggrek :
- Akarnya memiliki organ-organ yang berdaging atau sekulen,
- Anggrek bisa hidup pada situasi pencahayaan matahari tertentu,
- Tidak memiliki akar serabut di dalam, tetapi pada jenis anggrek epifit, akarnya justru berkembang dan menempel pada pohon lain,
- Pada permukaan akar terdapat jamur akar atau mikoroza,
- Memiliki batang yang beruas-ruas,
- Anggrek yang hidup di tanah memiliki batang yang pendek,
- Daunnya berbentuk oval memanjang dengan tulang daun yang sama memanjang,

Manfaat Bunga Anggrek :
1. Sebagai Tanaman Hias
2. Sebagai Simbol dan Aroma Pengharum
3. Sebagai tanaman obat herbal
4. Sebagai bahan makanan
5. Sebagai bahan kecantikan (kosmetik)
3 3 3
2014-08-13T19:23:00+07:00
Ciri khusus:
A.tidak tipis dengan kandungan air yang tinggi
B.memiliki akar serabut tidak dalam
C.menempel pada batang pohon
D.bayang anggrek beruas"

manfaat:
A.anggrek sebagai tanaman hias
B.sebagai simbol dan aroma pengharum
C.anggrek sebagai tanaman obat herbal
D.sebagai bahan makanan CONTOH:Vanili


1 5 1