Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:49:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena memiliki sayap, dan juga pundi pundi udara (pada burung)
2014-08-13T18:51:11+07:00
Umumnya hewan aves yang bisa terbang karena memiliki sayap. namun tidak semuanya karena hewan memiliki kekuatan gaya angkat berbeda beda
karena hewan tersebut memiliki sayap, dan dengan mengepakkan sayapnya memiliki kekuatan gaya angkat berbeda