Jawabanmu

2014-02-09T11:42:34+07:00
Segala kegiatan yang mengusahakan tanaman tertentu pada tanah dan/atau media tumbuh lainnya dalam ekosistem yang sesuai; mengolah, dan memasarkan barang dan jasa hasil tanaman tersebut, dengan bantuan ilmu pengetahuan dan teknologipermodalan sertamanajemen untuk mewujudkan kesejahteraan bagi pelaku usaha perkebunan dan masyarakat.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T11:45:22+07:00
Aktivitas perkebunan adalah aktivitas budi daya tanaman tertentu pada lahan yang luas
1 5 1