Jawabanmu

2014-08-13T18:48:20+07:00
Hydrilla Verticillata adalah tanaman air genus, biasanya diperlakukan sebagai mengandung hanya satu spesies
Hydrilla (Esthwaite rumput air atau Hydrilla) adalah genus tanaman air , biasanya diperlakukan sebagai satu spesies, Hydrilla verticillata, meskipun beberapa ahli botani membaginya menjadi beberapa spesies. Sinonim termasuk H. asiaticaH. asiatica, H. japonica , H. japonica, H.lithuanica , and H. lithuanica, dan H.ovalifolica . ovalifolica. Tanaman ini berasal dari perairan yang sejuk dan hangat di Asia , Europe , Africa and Australia dengan distribusi yang tidak merata; di Europe, tanaman ini hi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:57:50+07:00
hydrilla verticillata adalah makhluk hidup yang hidup di air, dan jika di letakkan di tempat yang berbeda intensitas cahayanya, maka akan berbeda pula udara yang di keluarkan oleh hydrilla verticillata. biasa di gunakan untuk praktik fisika. ... :)
1 5 1