Untuk menempuh jarak 48 km,sebuah mobil menghabiskan bensin sebanyak 4 liter.Jika jarak yang ditempuh dengan mobil itu 720 km dan harga bensin Rp4.500 per liter,biaya yang diperlukan untuk membeli bensin adalah

2

Jawabanmu

2014-08-13T18:46:23+07:00
Setiap 4 liter = 48 km
maka 1 liter = 12 km

bensin yg di butuhkan utk menempuh 720 km maka
720/12= 60 liter

biaya yg di perlukan = 60 x Rp 4.500
                              = 270000
Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:49:10+07:00
48:4= 12
720:12= 60 x 4500= 270000
mudahan2 benr yaa