Apa nilai dari
1. nilai ketuhanan yg maha esa
2. nilai kemanusiaan yg adil dan beradap
3. nilai persatuan indonesia
4. nilai kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
5. nilai keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

2
masing" hrs berapa ?
bebas
1 gpp klo, lebih dari 1 jga gpp
aku 10 harus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T18:50:26+07:00
Ketuhanan yg maha esa
-percaya dan takwa kepada Tuhan yg Maha Esa sesuai dgn agama dan kepercayaan nya masing² menurut dasar kemanusiaan yg adil dan beradab
-Hormat menghormati dan bekerja sama antar pemeluk agama dan kepercayaan yang berbeda beda , sehingga terbina kerukunan hidup
Kemanusiaan yang adil dan beradab
-Tdk semena mena terhadap org lain
-Berani membela kebenaran dan keadilan
Persatuan Indonesia
-Cinta tanah air dan bangsa
-Rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara
Sila 4
-Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat
-Tidak memaksakan kehendak org lain
Sila 5
-Bersikap adil
-Mengembangkan nilai-nilai luhur yg mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan gotong royong

5 5 5
2014-08-13T18:51:47+07:00
Nilai darii PancasiLa
1. Ketuhanan yang Maha Esa = Semua warga Indonesia Patut Menyembah Tuhan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab = Setiap Orang harus memiliki rasa  perikemanusuiaan secara adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia = Semua warga Indonesia di Wajibkan untuk Bersatu
4. Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan:= Rakyat di pimpin dengan hikmat dan kebiijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia = rakyat Indonesia harus bersikap Adil terHadap  sesamma...

3 2 3